welcome to my world ^^

selamat datang, silahkan melihat2 ,, dan ingat memecahkan berarti membeli ^^

Minggu, 04 Juli 2010

awal yang baru, new beginning, Neuanfang, nuevo comienzo atau apapun namanya itu ^^

first of all assalamualaikum warohmatullahhiwabarokatuh :D ,, yahh ni postingan pertama gw. menyesal memang slalu terjadi belakangan, yupp itu yang slalu orang katakan,, but yeah actually it really happen sama diri gw skarang, knapa yaahh gk dari dulu gw bikin blog ,, yahh sbenernya sihh gw udah lm tw blog2an dsar gwnya aj yg males hhihiii nge'les MODE:ON :p .. klo gk bwt tugas SIM yg disuruh sama dosen kyaknya gw juga blom bakal bikin blog, padahal gw tw sbenernya nulis blog itu asikk (itu gara2 raditya dika yg sdikit bnyak mengilhami klo mnjadi blogger itu nikmat) yahh bwt hamba2 sahaya kyak gw yg seringan sendirian pdahal sbenernya pnya bnyak temen, ngerasa punya bnyak duit pdahal bokek, ngerasa cakep pdahal STD2 aj hhahaha :DD ..  but that's it maybe ^^ .. last but not least cm pngen bilang welcome to my world bwt org2 yg ntar baca blog gw ,, yahh klo ad yg baca mungkin :D .. 

ooo iy tdi kita sparing futsal sama anak 07, skor imbang 3-3, stelah hari rabu menang 12-11 lawan anak 09 ,, bangga ?? yahh mungkin, soalnya kita dari taun pertama kuliah blum ada menang2nya klo maen bola :DD ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar